Kamis, 03 Januari 2013

Bank Mandiri Melayani Dengan Hati, Menuju Yang Terbaik

          Pernahkah terlintas di pikiran anda Bank atau Lembaga Keuangan mana yang baik untuk mengajukan kredit? Pada dasarnya semua Bank atau Lembaga Keuangan baik untuk mengajukan kredit karena perusahaan tersebut mempunyai dasar hukum yang jelas dan berlaku di Indonesia.

        Pada saat mengajukan kredit di Bank yang dilihat masrayakat pada umumnya : suku bunga, jangka waktu, agunan dan biaya – biaya yang dikeluarkan jika permohonannya disetujui.
Perkembangan teknologi, terutama yang digunakan oleh perbankan- sangat memudahkan kita untuk melakukan transaksi. Terlebih pada saat sekarang ini dimana manusia dituntut untuk melakukan mobilitas yang  tinggi dalam keseharian. Konsekuensinya adalah manusia dituntut untuk melakukan pekerjaan dengan efektif dan efisien. Kedua hal inilah yang kemudian berusaha untuk dimaksimalkan oleh pelaku usaha, termasuk perbankan.

          Inilah Bank Mandiri yang merupakan salah satu institusi yang menangkap peluang usaha tersebut. Pertumbuhan Bank Mandiri begitu menakjubkan dari waktu ke waktu. Seiring dengan perkembangan, Bank Mandiri menyediakan berbagai produk yang dapat ditawarkan kepada semua golongan masyarakat sebagai upaya untuk menyediakan kemudahan dalam melakukan transaksi. Sehingga penguaha, Pegawai Negeri Sipil, wirausahawan, bahkan masyarakat umum dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Intinya adalah Bank Mandiri berusaha untuk menghadirkan kemudahan bertransaksi dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin, dengan melihat Video di bawah ini, anda akan mendapatkan gambaran kemudahan apa saja yang akan anda dapatkan jika menjadi nasabah Mandiri.



        Menanggapi perubahan yang ada, Bank Mandiri menawarkan berbagai produk yang bisa  digunakan oleh masyarakat. Produk-produk tersebut diantaranya adalah   :

 1. Mandiri KTA
        Fasilitas Kredit Tanpa Agunan yang diberikan kepada anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Pinjaman ini bisa didapatkan oleh pegawai, wiraswasta, dan professional yang berpenghasilan miniman Rp. 2.500.000,- untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung dan Rp. 2.000.000,- untuk selain kedua wilayah tersebut. Produk ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki perabot rumah tangga, kendaraan, atau apapun namun belum memiliki dana yang cukup, akan tetapi kebutuhan terhadap hal tersebut cukup mendesak.  Terlebih bagi anda yang bekerja pada perusahaan yang bermitra dengan Bank Mandiri, anda bisa mendapatkan keuntungan melalui produk KTA Mitrakarya atau KTA Selected Company. Anda pun bisa menambah kredit yang sedang berjalan melalui kta top up. Berbagai produk yang terkait dengan KTA dapat anda baca di   http://www.consumerloan.bankmandiri.co.id/mandiri-kta/.


Mandiri KTA - Solusi Kebutuhan Anda
2. Mandiri KPR (Kredit Kepemilikan Rumah)
    kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Perlu diketahui, Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 devoloper (pengembang) di seluruh Indonesia. Sehingga bagi anda yang kesulitan untuk mencari tipe rumah yang anda idamkan termasuk lokasi anda bisa menghubungi pihak Bank Mandiri untuk mencarikan rumah idaman anda. Tentunya ada banyak program menarik yang disediakan oleh masing-masing developer. 
      Namun bagi anda yang telah menemukan lokasi dan tipe rumah idaman anda pun tetap bisa mengajukan KPR ke Bank Mandiri. Info lebih lanjut silahkan lihat di: http://www.bankmandiri.co.id/article/378083840178.asp#

3. Mandiri Tabungan
     Anda pun dapat menabung sebagaian pendapatan anda di Mandiri Tabungan. Dengan setoran awal minimal Rp. 500.000,- anda langsung dapat menikmati berbagai layanan dan keunggulan yang disediakan oleh Bank Mandiri. Penarikan dapat anda lakukan kapanpun dan dimanapun di seluruh Indonesia. Bahkan jika sedang berada di luar negeri, anda bisa melakukan penarikan di ATM yang berlogo Visa. Pelayanan yang juga menarik adalah program weekend banking, yaitu adanya beberapa cabang yang tetap beroperasi pada hari sabtu dan minggu. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi anda yang tidak sempat melakukan transaksi di cabang Bank Mandiri pada hari kerja.

Mandiri Tabungan
Mandiri Tabungan
    
    4.     Masa depan merupakan hal yang harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin, termasuk juga masa depan anak-anak anda atau orang yang anda cintai. Menanggapi hal tersebut Bank Mandiri menyediakan Mandiri Tabungan Rencana sebagai respon dari kebutuhan anda. Setoran wajib dimulai dari Rp. 100.000,- atau USD 10. Anda pun bisa menambah jumlah setoran di luar jadwal yang diwajibkan dan mengubah jumlah setoran wajib sesuai dengan keinginan anda. Kelebihan lainnya adalah adanya jaminan berupa Asuransi jika terjadi Ketidakmamuan Tetap atau meninggal dunia. Pruduk ini pun memberikan kemudahan bagi para pengusaha dalam memberikan gaji kepada karyawan sehingga anda tidak perlu kerepotan untuk mengambil uang dalam jumlah banyak lalu membagikannya kepada pegawai secara manual. Terlebih lagi banyak kasus perampokan yang terjadi. Sehingga, bagi anda para pengusaha Mandiri Tabungan Rencana merupakan produk yang sangat relevan untuk anda gunakan.

     5.    Produk yang tidak kalah menarik adalah Kartu Kredit. Banyak macam dan ragam kartu kredit yang bisa anda gunakan menurut keinginan dan kebutuhan anda. Macam-macam tersebut antara lain PlatinumCard, Golf Card, EverydayCard, Corporate Card, dan produk kartu kredit lainnya. Anda pun akan dimanjakan dengan berbagai keunggulan dan fasilitas yang ditawarkan masing-masing kartu kredit.

kartu kredit bank mandiri image
Kartu Kredit

        Selain berbagai produk di atas, anda pun bisa menikmati berbagai produk lainnya. Warga Jabodetabek pada umumnya biasa menghadapi kemacetan di jalan raya. Namun, tentunya pemandangan ini bukanlah sesuatu yang mengenakkan, baik bagi pengguna jalan maupun bagi pihak lainnya. Selain menyebabkan banyaknya polusi yang semakin menurunkan kualitas lingkungan hidup, sebagian besar warga Jabodetabek –terlebih warga Jakarta- menghabiskan sebagian besar waktunya di jalan raya akibat kemacetan yang semakin parah. Terlebih hal ini dirasakan oleh pengguna kendaraan roda empat. Untuk mengatasi hal tersebut, BankMandiri menyediakan kartu e-toll yang tentunya akan sangat membantu anda untuk mendapatkan kenyamanan dalam berkendara dan mengefisienkan waktu.

menteri-bumn-minta-bank-mandiri-evaluasi-layanan-e-toll-pass__big__20111228013516_file_vino_cms

          Jadi, apa yang anda tunggu. Segeralah datang ke Bank Mandiri dan dapatkan produk dan penawaran menarik lainnya. Apapun keinginan anda, Mandiri saja.

Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.



Silakan Beri Komentarnya
Ket :
Nama/URL : Bisa tulis nama anda dan URL boleh dikosongkan
                      

NB : Kini setiap komentar tidak bisa langsung dilihat isi 
komentarnya, difilter terlebih dahulu oleh Admin untuk 
menghindari SARA. dan Komentar yang mengandung
SARA/Bernada Miring tidak akan kami publikasikan.

Terima Kasih    ^_^

4 komentar:

  1. Bank Mandiri, makin menjadi terbaik di perbankanan Indonesia .. Maju terus

    BalasHapus
  2. Ini dia Bank paling oke, dengan fitur paling lengkap

    BalasHapus
  3. Bank Mandiri its ok ..

    BalasHapus

Ayo isikan kolom komentar dibawah ini untuk berkritik, saran, ucapan terima kasih, curhatan, semua nya bisa disini .




Tukeran Link